Intip Sisca Kohl, Si Crazy Rich Tiktok

Intip Sisca Kohl, Si Crazy Rich Tiktok Posted on

Intip Sisca Kohl, Si Crazy Rich Tiktok

Bagi pengguna aplikasi TikTok pasti sudah tidak asing dengan salah satu tiktokers terkenal, Sisca Kohl. Saat ini seleb tiktok yang memiliki kalimat penutup khas “Mari Kita Coba” ini memang sedang santer menjadi perhatian publik dan buah bibir para pengguna social media, seperti TikTok bahkan di Twitter. Selain karena faktor banyaknya waktu luang yang dimiliki oleh warga net Indonesia di tengah ppkm yang membuat kebanyakan warga net menghabiskan waktu di platform internet seperti TikTok, Twitter, bahkan game slot online yang dapat dengan mudah diakses di internet. Namun tentu saja juga karena Sisca Kohl sering membuat konten TikTok yang menunjukkan kemewahan dan privilege yang dimilikinya dengan konten membuat eskrim dengan rasa yang unik menggunakan mesin eskrim milik sendiri, menggunakan iPad untuk dijadikan talenan saat memasak, sampai konten review makanan yang terbilang sangat mahal.

Intip Sisca Kohl, Si Crazy Rich Tiktok

Sisca Kohl merupakan perempuan asal Tangerang kelahiran 2002 yang memiliki darah keturunan Tionghoa. Sisca Kohl sendiri sudah mulai aktif di TikTok sejak tahun 2018 dan saat ini Sisca sudah memiliki jumlah pengikut sebanyak 3,8 juta pengguna di TikTok.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Sisca Kohl sendiri merupakan anak dari pengusaha yang juga bekerja di perusahan teknologi ternama asal Cina yang merupakan pengembang game online PUBG, yakni Tencent. Dari informasi yang didapat juga, Sisca Kohl sendiri merupakan keponakan dari Ma Huateng, yang tidak lain dan tidak bukan adalah CEO Tencent yang diklaim sebagai orang terkaya nomor tiga se-Asia.

Sebagai tambahan informasi, Tencent Holdings Ltd juga merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat yang mengalahkan posisi Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan.

Hal ini tentu saja membuat pertanyaan para warga net TikTok terjawab mengenai apa pekerjaan orang tua Sisca Kohl sehingga dapat membuat konten-konten TikTok yang menunjukkan kemewahan rumah, perabotan mahal yang dimiliki, sampai bahan-bahan makanan mahal yang didatangkan dari Luar Negeri khusus untuk konten Tiktok gadis muda yang saat ini sedang mengenyam pendidikan S1 di Universitas New South Wales (UNSW) di Sidney, Australia.

Selain konten-konten makanan mewah yang sudah disebutkan di atas, Sisca Kohl juga pernah membuat konten saat ia menemukan dua buah ponsel lamanya yang diketahui bermerek Vertu buatan Inggris. Dan menurut informasi yang kami dapat, ponsel Vertu Rococo milik Sisca Kohl ini dirilis pada 2008 yang harganya ditaksir mencapai Rp 86 juta. Fantastis, bukan?

Lienly
Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *